-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HUT Ke-4, Komunitas RGOG Serahkan 500 Paket Bansos Kepada Polresta Bandung

Jumat, 17 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Polresta Bandung menerima 500 paket bantuan sosial (bansos) dari komunitas Respect Generous Obey Gentleman (RGOG) di Mapolresta Bandung. Kamis,(16/12/2021).

Penyerahan bantuan sosial kepada Polresta Bandung yang senilai 50juta tersebut akan didedikasikan untuk tenaga kesehatan, prajurit TNI - POLRI, yatim piatu, rumah ibadah dan masyarakat yang terdampak covid.

“Kami dengan hati sangat terbuka menyambut kedatangan rekan – rekan RGOG semua dan berterima kasih atas bantuannya, kami akan salurkan kepada warga yang membutuhkan,"kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung di Mapolresta Bandung.

Sementara Panglima RGOG bang Yms mengatakan, bantuan sosial tersebut dalam rangka HUT RGOG ke - 4 dengan tema The Sacred Four (4 pilar sakral RGOG - Respect Generous Obey Gentleman).

“Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun yang ke empat, maka dari itu kami menggelar bantuan sosial dan kami berikan kepada Polresta Bandung yang selanjutnya nanti akan disalurkan kepada yang membutuhkan,”kata Yms.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap agar kegiatan yang dilakukan komunitas RGOG dapat menjadikan suatu keberkahan untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

"Semoga besar kecilnya dapat bermanfaat diterima dengan bahagia dengan bangga oleh mereka yang membutuhkan," tutup Hendra.

Hadir pula pada kegiatan tersebut diantaranya Head Deputy RGOG Bandung, Panglima RGOG Bandung, Ketua Panitia HUT RGOG serta pengurus RGOG Bandung dan perwakilan pihak sponsor PT Wincheez Indonesia.
(Taupik)