-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Masuk PPKM Level 1 , Polisi Tetap Gencar Ingatkan Warga Patuhi Prokes Di Kawasan Pasar

Senin, 20 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sukabumi - Penetapan Kota Sukabumi dalam daerah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 tidak lantas membuat upaya pencegahan Covid-19 kendor. Sosialisasi dan edukasi  kepada masyarakat untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) tetap gencar dilakukan. Seperti di Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabae  tepatnya di Pasar Ramayana Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang,  Senin (20/12/2021). 

Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Suwaji,  mensosialisasikan protokol kesehatan di masa PPKM level 1  kepada pedagang dan pembeli yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli.

"Meskipun Kota Sukabumi sudah berada di PPKM Level 1, kami jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  tidak akan bosan - bosannya untuk mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya," ujarnya.

“Melalui pendekatan seperti ini, para petugas dengan mudah dapat menyampaikan imbauan yang terkait manfaat dan tujuan mengapa kita harus patuh terhadap protokol kesehatan tersebut,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., MSi.

Kapolsek mengatakan dalam rangka penanganan pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di jajaran wilayah hukum Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, pihaknya gencar bagi-bagi masker.

"Ada sebanyak 40 masker dibagikan kepada masyarakat dengan sasaran pengguna jalan dan pedagang, " ujarnya. 

Dirinya juga menambahkan "Kegiatan imbauan ini sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat khusus nya di wilayah Citamiang agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya.
(Taupik)