-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Himbau Penerapan Prokes Kepada Masyarakat Yang Berkerumun Ditengah PPKM

Sabtu, 11 Desember 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar laksanakan Patroli memberikan himbauan Prokes Kepada Warga Masyarakat di Desa Binaannya Desa dan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. Sabtu (11/12/2021).

Anggota Polsek Kasokandel Laksanakan Patroli dialogis sekaligus himbauan terkait tentang pencegahan penularan virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar.

"Selain memberi himbauan, anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar  juga mengingatkan kepada masyrakat yang beraktifitas di luar rumah agar senantiasa menggunakan masker." Ungkap Kapolsek IPTU Wahid Rodise.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli himbauan prokes semoga bisa membuat masyarakat selalu ingat untuk selalu menerapkan prokes covid-19 untuk menekan penyebaran virus covid di wilayah kabupaten majalengka.

"Dan juga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari berjalan lancar tanpa ada gangguan.," tukasnya.
(Taupik)