-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua DPD FPPI Jawa Barat, Resmi Dilantik

Minggu, 19 Desember 2021
Loading...


PENGURUS FPPI JAWA BARAT RESMI DILANTIK.60MENIT.COM, BANDUNG Forum Pemberdayaan Perempuan  Indonesia (FPPI) DPD Jawa Barat saat ini telah resmi dikukuhkan dan dilantik, Sabtu (18/12/2021).bertempat di Fok Harris Hotel City Center Bandung.Organisasi yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan ini, diketuai oleh Hj.Dra.Tia Fitriani.

Ketua umum DPP FPPI, DR.Marlinda Irwanti.MSI.dalam sambutannya mengingatkan terkait visi misi organisasi yang harus meningkatkan harkat dan martabat kaum perempuan. 
organisasi ini lahir dari perempuan untuk perempuan dan berjuang untuk kepentingan perempuan," kata Marlinda. 

Lanjut Marlinda, organisasi yang berdiri pada tahun 2009 itu memiliki niat yang sama dalam pemberdayaan perempuan.
Sekalipun anggotanya berangkat dari berbagai latar belakang. Bahkan, termasuk perempuan yang aktif di partai politik. Hampir semua warna parpol disebut ada dalam organisasi tersebut di masing-masing lini. 


"Organisasi ini untuk semua golongan, suku, ras tidak membedakan satu dengan lain yang penting berjuang untuk kepentingan perempuan," ungkapnya.
Dikatakan Marlinda, termasuk diantara perjuangan yang dilakukan adalah agar tak ada persoalan kekerasan perempuan yang juga berfokus pada pendampingan.

Ketua DPD FPPI Jawa Barat.Hj.Dra.Tia fitriani. Bersama Ketua Umum DPP FPPI DR.Marlinda Irwanti.MSI

Selain itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan melalui videonya FPPI menjadi garda terdepan mengawal melindungi memperdayakan kaum perempuan di Jawa Barat.dan FPPI bersama kami terlibat aktif dan kolaboratif dgn Pemerintah Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua DPD FPPI Jawa Barat Hj.Dra.Tia Fitriani mengatakan perempuan perempuan Jawa Barat peduli terhadap lingkungan terutama mengajarkan mengolah prodak limbah menjadi yg berguna dan bisa meningkatkan perekonomian mereka ujarnya.

(Taupik)