-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Carlan Pantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Wargaluyu

Kamis, 16 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aiptu Carlan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Pantau Pemberian Vaksinasi terus digelar yang dilakukan Puskesmas yang dilaksanakan di Aula Desa Wargaluyu Kabupaten Bandung, Kamis (16/12/2021).

Dalam keterangannya Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah menantau jalannya Vaksinasi yang dilakukan Dinkes bersama Puskesmas.

Kapolsek AKP Ivan Taufiq SH juga menjelaskan bahwa Vaksin kali ini ada yang berbeda dari sebelumnya yaitu pemberian Reward kepada warga yang melaksanakan Vaksin pertama akan diundi untuk mendapatkan 1 buah sepeda motor yang akan di Undi tanggal 1 Januari 2022.

Polresta Bandung melalui Kapolresta Bandung sudah menyiapkan sebanyak 27 kendaraan sepada motor untuk diundi setiap Polsek nya hal tersebut untuk menarik minat masyarakat yang belum sama sekali di Vaksin.

“Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan dan pengamanan dengan mengedukasi masyarakat agar penerapan protokol kesehatan secara ketat dan terus menjaga kesehatan agar imun diri terjaga,” Lanjut AKP Ivan.

Lebih lanjut menurut AKP Ivan bahwa Polsek Pameungpeuk sebagai bagian Satgas Covid mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat untuk sesegera mungkin mengikuti Vaksinasi baik secara door to door baik yang digelar oleh TNI Polri maupun Puskesmas atau Dinkes.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga menambahkan bahwa jajarannya melaksanakan pengamanan serta memberikan edukasi agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah hal ini merupakan sebagai upaya pencegahan dan antisipasi dalam memutus penyebaran Covid-19.
(Taupik)