-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door

Selasa, 21 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama Bhabinsa dan Tim Vaksinator Puskesmas Cangkuang melaksanakan giat pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi secara “door to door” terhadap warga di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (21/12/2021).

Kegiatan vaksinasi secara “door to door” ini merupakan upaya optimalisasi dalam meningkatkan “Herd Immunity” baik untuk remaja ataupun para warga Lanjut Usia (Lansia) yang tidak dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan baik di Balai Desa maupun di Puskesmas. 

Dalam kegiatan tersebut seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot bersama Babinsa dan Tim Vaksinator dibagi menjadi beberapa team mendatangi satu per satu rumah warga di Desa Cangkuang Wetan guna mengecek apakah terdapat warganya yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Pendampingan serta pengamanan yang Kami laksanakan dalam kegiatan vaksinasi ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan lancar sehingga dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga masyarakat Desa Cangkuang Wetan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Tedi Rusman.SE.

Dalam kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas juga mengimbau saat selesai menerima vaksin diharapkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara terus menerus dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini.
(Taupik)