-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Kembali Gelar Vaksinasi Presisi di Pasar Tumpah Tugu Juang

Minggu, 19 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Percepat capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Bandung, Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan sidak vaksin di Pasar Tumpah Tugu Juang Baleendah, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan sidak vaksin tersebut menyasar para pedagang dan pembeli yang belum divaksin. 

"Hari ini kami sidak bagi pedagang maupun warga yang belum divaksin," katanya. Minggu, (19/12/2021). 

Ia menambahkan, dengan dilakukannya sidak vaksin di pasar tumpah tersebut masih ada beberapa pedagang dan pembeli yang melakukan vaksin dosis pertama. 

"Setelah kami keliling hingga pukul 9.30 tadi ada 158 orang yang belum divaksin, akhirnya kami arahkan ke pos vaksinasi yang ada di seputaran pasar, target kami adalah 500 vaksin,"ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, vaksinasi yang digelar tersebut pihaknya juga menyediakan doorprize satu unit kendaraan roda dua. Dimana doorprize tersebut akan di undi pada 1 Januari 2022 mendatang. 

"Kami juga bagikan kupon undian kepada peserta vaksin, dimana kupon undian tersebut nanti akan diundi pada 1 Januari 2022 dengan hadiah doorprize satu unit sepeda motor yang telah disediakan oleh Polresta Bandung,"tutupnya.
(Taupik)