-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Polresta Bandung Gelar Vaksin Presisi Hadiahi Satu Unit Motor Untuk Peserta Vaksin V1

Sabtu, 25 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar terus berupaya kebut kejar target 70% bagi warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung Jawa Barat, untuk divaksin.

Untuk mengejar target tersebut, Jajaran Polsek Pacet Polresta Bandung dengan berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan memberikan 1 kupon undian berupa satu unit sepeda motor untuk Door Prize dan beberapa hadiah elektronik lainnya.

" Satu target dihari ini Sabtu (25 Desember 2021 ) mudah - mudahan mencapai 1000 orang yang di Vaksinasi ".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendara Kurniawan S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pacat AKP Edi Pramana S.E mengatakan " pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus dikebut di sejumlah daerah diwilayah Kecamatan Pacet serta berbagai cara dilakukan untuk menarik minat warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Cara yang dilakukan salah satunya, yaitu dengan cara memberi hadiah berupa satu unit sepedah motor, Barang Elektronik lainnya bagi peserta vaksinasi ".

 " Alhamdulillah dengan cara ini, antusias warga pun terlihat dilokasi vaksinasi tepatnya di , Kabupaten Bandung Jawa Barat, warga ngantri menunggu giliran di vaksinasi yang target kami hari ini 1000 dosis " Ungkapnya.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana S.E menerangkan '' kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mencapai target 70 persen.

"Maka dengan adanya door prize bagi warga yang sudah divaksinasi, bisa memotivasi warga agar mau di vaksin, mudah - mudahan target 70 persen vaksinasi dapat tercapai. Kami berharap sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pacet khususnya, Umumnya Kabupaten Bandung, bagi yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri ke desa masing - masing maupun ke Polsek Pacet dan puskesmas terdekat" Pungkas Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana,SE.
(Taupik)