-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pantau Pelaksanaan Vaksin Door to Door Pada Masyarakat Arjasari

Selasa, 14 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Bhabinkamtinmas Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung memantau jalannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dilaksanakan di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Selasa (14/12/2021) .

Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung dan Puskesmas yang ada disetiap Kecamatan yang dilakukan dilokasi yang berbeda terus melakukan Vaksin secara Door To Door yang dikawal oleh Bhabinkamtibmas dengan menjemput warga yang belum melakukan vaksin untuk warga masyarakat.

"Kita jemput bola dan kita himbau masyarakat secara langsung datang ke rumah rumah untuk melakukan Vaksinasi ini merupakan langkah kita agar sesegera mungkin masyarakat yang belum vaksin agar secepatnya melakukan Vaksinasi"ujar AKP Ivan Taufiq SH.

Lebih Lanjut Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa Vaksinasi yang  dilaksanakan baik dari Polri maupun Dinkes merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka percepatan pemberian Vaksinasi bagi warga masyarakat.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga menjelaskan bahwa jajarannya melaksanakan pengamanan serta memberikan edukasi agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah hal ini merupakan sebagai upaya pencegahan dan antisipasi dalam memutus penyebaran Covid-19.
(Taupik)