-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Setelah di Vaksin, Warga Pulang Bisa Bawa Hadiah Menarik

Sabtu, 18 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Vaksinasi Covid-19 terus dikebut di sejumlah daerah. Untuk menarik minat warga, panitia vaksinasi Polsek Ibun Polresta Bandung beserta Muspika Kecamatan memberikan hadiah bagi peserta vaksinasi.

Cara yang dilakukan untuk menarik minat warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19, salah satunya dengan cara memberi hadiah berupa alat elektronik (Mesin cuci, Tv, kipas angin, kulkas, Majicom, Setrika listrik, Dispenser, Sepatu 300 pasang, Handuk mandi, Payung ,sepeda Gunung dan banyak yang lain nya) Hadiah Utama berupa Door Prize 1 Unit Motor Yamaha Mio M3 yang selenggarakan / diberikan dari kapolresta kepada 26 polsek yang berada di wilayah Hukum Polresta Bandung .

Vaksinasi ini digelar oleh Polsek Ibun Polresta Bandung yang berkolaborasi dengan Muspika Kecamatan Ibun dengan sasaran target 3500 vaksin diutamakan yang mendapatkan hadiah dosis pertama. 

Kapolreta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik M.M melalui Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina menjelaskan "Target kami hari ini 3500 vaksin dosis pertama,".

Ia menambahkan, "Khusus Untuk Door Prize 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3" akan di selenggarakan Di Polresta Bandung pada Tanggal 01 Januari 2022 dan akan di berikan langsung Oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kirniawan S.ik "Ucap Iptu Yoni.

"Kolaborasi vaksinasi antara Polsek Ibun, Muspika Ibun ini bertujuan untuk mencapai target mininimal 85 persen warga yang telah divaksin khususnya di wilayah Kecamatan Ibun.

"Sampai saat ini diwilayah Kecamatan Ibun sudah mencapai 75 persen, mudah - mudahan target 85 persen vaksinasi dapat tercapai," ujarnya. 

Dengan adanya door prize bagi warga yang divaksinasi, Kapolsek menjelaskan untuk memotivasi warga agar mau di vaksin. 

Lebih lanjut dirinya berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Ibun bagi yang belum divaksin agar segera mendaftarkan ke desa masing - masing maupun Polsek Ibun,  Pungkas Iptu Yoni Agustina.
(Taupik)