-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Cileunyi Sambangi Objek Vital Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Satpam

Kamis, 23 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan patroli secara berkala ke sejumlah objek vital seperti Bank BNI,Bank BRI, maupun Objek Vital lainnya yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi. Kamis (23/12/2021).

Kanit Samapta AKP T. Pasaribu mewakili Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan pengamanan objek vital yang berada di sekitaran Kecamatan Cileunyi adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

“Patroli dan pengamanan yang kami laksanakan di sejumlah objek vital adalah untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif .

Selain itu, kami juga sampaikan pesan protokol kesehatan kepada petugas Satpam sebagai dukungan dalam menekan penyebaran covid-19 dan juga selalu waspada untuk meningkatkan keamanan di sekitar lingkungan,”ujarnya.

“Mari kita menjaga pribadi dan keluarga kita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 5 M sebagaimana anjuran oleh pemerintah” Pesan Kanit Samapta.
(Taupik)