-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Awasi Prokes Pemilihan Ketua RW 11 SIB

Minggu, 09 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung, Monitor serta melaksanakan pengawasan Prokes Pemilihan Ketua RW 11 Komplek Sanggar Indah Banjaran.

Selain melaksanakan pengawasan Prokes, Bhabinkamtibmas sekaligus mengamankan serta memberikan himbauan kepada Panitia Pemilihan agar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan untuk meminimalisir Potensi Konflik.

Sebagaimana arahan Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta sebelumnya saya selaku Bhabinkamtibmas telah memberikan penekanan agar dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW tersebut dilaksanakan dengan jujur dan adil terutama pengawasan Prokes karena Pandemi Covid beluk berakhir. Tegas Bripka Kojang.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K.,M.H., bahwa dalam kegiatan seperti Pemilihan Ketua RW ini, khususnya Polri tidak boleh Under Estimage, kita harus memberikan pelayanan keamanan dengan maksimal.

Lanjut Kapolresta Bandung bahwa terutama kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 dimana telah terjadi beberapa Kasus Varian Baru Omicron, untuk itu kita harus antisipasi dengan pengawasan Prokes dalam pelaksanaannya.Tegas Kapolresta Bandung.

Pemilihan Ketua RW 11 Komplek SIB Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung ini diikuti oleh 3 Calon dengan hak pilih sebanyak 873 orang dengan dilaksanakan dengan sistim pencoblosan langsung ke TPS.
(Taupik)