-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Percepat Program Pemerintah, Bersama 3Pilar Dampingi Petugas Nakes Lakukan Vaksinasi Door Too Door

Rabu, 05 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bersama 3 pilar kecamatan Banjaran mendampingi petugas vaksinator dari Puskesmas Banjaran kota melakukan layanan vaksin secara Door To Door ke rumah warga.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di Desa Tarajusari kecamatan Banjaran kab.Bandung tepat nya kp badra rt 02.rw 09 rabu (05/01/2022).

Vaksinasi door to door itu juga merupakan langkah dan upaya yang diambil untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi.

Disamping itu juga, pada kesempatan pendampingan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Desa binaannya agar selalu disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengkonfirmasi, pendampingin terhadap Nakes melakukan vaksinasi langsung ke rumah-rumah warga tersebut sebagai bukti kerjasama lintas sektoral dalam rangka upaya mempercepat pencapaian target vaksin yang maksimal.

Bertujuan dengan layanan langsung ke rumah-rumah warga ini, sasaran langsung didapat dan juga mempermudah warga memperoleh layanan vaksin, terang kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek menerangkan, bahwa melalui kegiatan pendampingan tersebut juga dapat secara langsung memberikan penjelasan serta himbauan terhadap warga bahwa penting nya vaksin untuk mendapatkan kekebalan tubuh.
(Taupik)