-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin Melaksanakan Pengontrolan Siskamling Sekaligus Berikan Himbauan 5M

Senin, 03 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Dalam rangka menjalin kemitraan,sinergitas dan soliditas terhadap warga masyarakat Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin Melaksanakan Kunjungan serta silaturahmi dengan warga masyarakat Kp. Cingacir Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Minggu malam ( 03/01/2022 ).

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Piket Pawas Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin Polsek Cikancung Polresta Bandung yang tengah melakukan pengontrolan dan monitoring terhadap warga masyarakat Kp. Cingacir Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang sedang melaksanakan giat siskamling yang salah satunya dengan melakukan ronda malam,.

Pawas bersama Anggota Binmas dengan penuh keikhlasan dan rasa kepedulian penuh dengan warga binaannya turun secara langsung melakukan kontrol terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat Ronda malam.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin menyelipkan pesan serta himbauan Penerapan Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal Kebiasaan Baru diharapkan Warga Masyarakat Mematuhi dan Melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak Minimal 1 Meter guna mengantisipasi terjadinya Penyebaran Virus Covid-19, tidak lupa juga Bripka Gelar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya supaya tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungannya juga selalu open terhadap segala perkembangan yang ada di wilayahnya. “Ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K, M. M melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono, SH Mengatakan “Kegiatan siskamling ini harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai menurun,karena dengan melaksanakan siskamling (Ronda malam) akan menangkal serta mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas ( keamanan,ketertiban masyarakat ) yang marak terjadi di sekitar lingkungan masyarakat seperti halnya saja kerawanan C3 (curat,curas dan curanmor).” Ucap Kapolsek Cikancung.

Warga masyarakat berterima kasih kepada anggota polsek Cikancung Polresta Bandung khususnya Personil Polsek Cikancung yang telah ikut memberikan perlindungan serta tenaga dan waktunya untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat sehingga kami merasa aman serta terbantu sekali dari segi pelayanan secara prima.Ujar Salah Seorang Warga Masyarakat.
(Taupik)