-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Serahkan Satu Unit Sepeda Motor kepada Warga Cimekar pemenang Doorprize Vaksinasi Presisi

Rabu, 05 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung, Kompol Wahyo, S.H. menyerahkan satu unit kendaraan roda dua Yamaha Mio 125 kepada Sdri. Hanifa Nabila Fauzia remaja wanita warga yang tinggal di Jl. SMPN 1 Cileunyi No. 27 RT 01/14 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (5/01/2022).

Hadiah berupa satu Unit Sepeda motor tersebut oleh remaja yang belum genap berusia 17 Tahun ini didapatkannya lantaran ia mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan oleh Polresta Bandung melalui Polsek Cileunyi pada tanggal 28 Desember 2022 di Klinik Amanda Husada, Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang mana hadiah Doorprize satu unit Sepeda motor ini diundi tanggal 01 Januari 2022 di Mapolresta Bandung.

Hadir dalam penyerahan doorprize tersebut selain Kapolsek juga Camat Cileunyi yang di wakili Kanit Trantib dan Satpol PP Sdr.Rosyid, Kades Cimekar Sdr. Iwan Dharmawan, Babinsa Cimekar Sertu Budi,  jajaran Polsek Cileunyi serta keluarga pemenang yang turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.dalam sambutannya mengatakan," bahwa hadiah atau doorprize ini memang benar adanya dan bukan rekayasa semata, saya tidak kenal dengan penerima doorprize ini, selain itu beberapa doorprize juga antara lain rice cooker, TV dan lainnya," ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, atas nama Kapolresta Bandung saya menyerahkan satu unit sepeda motor ini, semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya dan sekali lagi saya ucapkan selamat," ucapnya.

Sementara itu kades Cimekar Iwan Dharmawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah mengadakan Vaksinasi Presisi sehingga warga kami yang tidak disangka mendapatkan Doorprize undian berupa satu unit sepeda motor, sekali lagi terimakasih," tutur Iwan.

Ditempat yang sama Hanifa Nabila Fauzia saat di wawancarai menyampaikan terimaksih kepada Polsek Cileunyi yang telah memberikan sepeda motor kepada saya, dan saya merasa senang karena sebelumnya  tidak punya firasat apa apa terkait kejutan hadiah doorprize  ini," ungkapnya saat ditanya.
(Taupik)