-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Sampaikan Apresiasi Melihat Antusiame Siswa SD Ikuti Vaksin Tinggi

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antusiasme Siswa SD usia 6-11 tahun dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Oleh Polsek Katapang Polresta Bandung bekerjasama dengan Muspika serta pihak Puskesmas sangat tinggi seperti terlihat saat pelaksanaan vaksin yang berlangsung di SDN Sekepeuris 02 Desa Sukamukti Kec.Katapang Kab.Bandung (Kamis,13/1/2022).

Sesaat sebelum pelaksanaan vaksinasi Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH memberikan sambutan kepada para siswa SD yang akan mengikuti vaksin, "Bapak senang melihat ade-ade berkumpul disini sangat berani untuk mau divaksin, apa ade-ade sudah mau belajar dikelas?." dan dijawab serentak oleh siswa "mau".

Ditambahkan Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH  mengatakan untuk memudahkan agar semua siswa itu siap disuntik vaksin, pihaknya mengadakan layanan antar-jemput.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sesuai arahan dari Kapolri untuk menyelesaikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun supaya bisa segera mencapai 100 persen.

“Insya Allah dalam 1  minggu ini untuk  vaksinasi anak usia 6-11 tahun kita laksanakan secara maksimal." tutup Kapolsek.
(Taupik)