-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menang Undian Motor, Peserta Vaksin Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolresta Bandung

Senin, 03 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab Bandung - Tiga orang pemenang undian doorprize yang melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polresta Bandung resmi mendapatkan satu unit kulkas, satu sepeda dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan hadiah doorprize tersebut diberikan kepada peserta vaksinasi dosis pertama yang telah diundi pada 1 Januari 2022.

"Yang dapat hadiah ini peserta vaksin dosis pertama yang digelar pada 14 - 31 Desember 2021 lalu,"katanya. Senin,(3/1/2022).

Berikut nama - nama peserta vaksinasi dosis perta yang mendapat hadiah :
1. Kiana Sachi (8) Jl. Bukit Jarian, Kelurahan Hegarmanah, Kota Bandung mendapatkan satu unit sepeda motor.

2. Adinda Khairunnisah Salsabila (7) Kp. Nanggerang, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung mendapatkan satu unit sepeda .

3. Moch. Tangguh Lainufar (9) Kp. Babakan, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung mendapatkan kulkas.

Ketiga pemenang tersebut merupakan warga peserta vaksinasi yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Sementara orang tua anak yang mendapatkan satu unit sepeda motor mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Polresta Bandung.

"Alhamdulilah, terima kasih bapak Kapolresta Bandung, saya tidak menyangka kalau anak saya ikut vaksin dan ternyata menang undian sepeda motor,"kata Nurwendah orang tua Kiana yang mendapatkan sepeda motor di Mapolsek Baleendah.

Tidak hanya itu saja, Polsek Baleendah juga memberikan puluhan doorprize tambahan kepada warga peserta vaksinasi dosis pertama periode 14 - 31 Desember 2021.

"Kami juga berikan ratusan doorprize tambahan bagi peserta vaksin dosis pertama yang beruntung,"kata Akp Sungkowo.
(Taupik)