-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PENDISTRIBUSIAN PENYERAHAN KKS UNTUK PARA KPM BARU KECAMATAN UJUNGBERUNG KOTA BANDUNG

Jumat, 14 Januari 2022

 

60MENIT.com-PENDISTRIBUSIAN PENYERAHAN KKS UNTUK PARA KPM BARU KECAMATAN UJUNGBERUNG KOTA BANDUNG


60MENIT.com-Ujungberung-Jum.at 14.JANUARI 2022 JAM 09.00 -11.30 bertempat di  Aula kecamatan ujungberung .pada kesempatan ini,ada acara kegiatan  pendistribusian dan penyerahan untuk para kpm baru yang di hadiri oleh Dinas sosial kota bandung,perwakilan dari BNI 46,kasi kesos kecamatan ujungberung,TKSK kecamatan ujungberung,dan para pendamping PKH kecamatan,juga para undangan pemerima BPNT.



Selain itu Saat  monitor atau memantau pelaksanaaan pembagian pendistribusian penyerahan kartu KKS untuk para  KPM (keluarga penerima manfaat) BPNT- (Bantuan pangan non tunai) bagi para penerima  Baru.




Yang seharusnya diserahkan ke para KPM   pada tahun anggaran 2021,tetapi faktanya baru di serahkan pada tahun  2022.dan  langsung dilakukan penggesekan atm KKS dengan hasil dari 10 kpm sebagai contoh,  yang berhasil transaksi hanya 2 kpm. keluar struk pengambilan.dengan fakta tersebut maka  dari hasil penggesekan untuk bukti kks dari kpm yang bisa bertransaksi.


Dengan demikian di mohon para pendamping atau para TKSK bisa transfaransi dalam hal ini.



Karena banyak hasil informasi di lapangan yang betul betul membutuhkan tetapi tidak terdaftar.dari  team investigasi dari media 60menit.com juga BERITA ISTANA.id memantau kinerja dan jalannya para petugas yang di percaya dari kecamatan dan para pemangku kepentingan kewilayahan harus terbuka.dan transfaran baik seluruh petugas pendamping kelurahan sampai tingkat Rw.

 Di mohon supaya lebih dipertegas untuk pengawasan sampai ke tingkat bawah.

(Dk)