-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Piket Polsek Rancaekek Cek TKP Kebakaran Rumah Milik Warga di Jln Stasion KA Rt 02 Rw 06 Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Piket Polsek Rancekek Polresta Bandung cepat tanggap dan langsung mendatangi TKP kebakaran Rumah milik Ibu Nunung di Jln Stasion KA Rt 02 Rw 06 Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Kamis 13/01/2022.

Persnonil piket Polsek Rancaekek menerima laporan dari warga bahwa pada Kamis tanggal 13 Januari 2021 jam 11.30 Wib di Jln Stasion KA Rt 02 Rw 06 Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung telah terjadi peristiwa kebakaran di Dapur Rumah milik Ibu Nunung.

Menurut keterangan saksi Sdr Tatang 47 th, Wiraswasta, Alamat Jln Stasion KA Rt 02 Rw 06 Desa Rancaekek Wetan menerangkan bahwa ketika saksi sedang membersihkan Mushola yang berada di belakang rumah korban melihat kepulan asap hitam di atap rumah korban dibagian belakang / dapur, mengetahui hal tersebut saksi berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar tidak berapa lama warga berdatangan untuk memadamkan api.

Berdasarkan olah TKP awal yang menjadi penyebab kebakarn tersebut diduga berasal dari Kompor gas yang sedang diperginakan untuk memasak, yang mana dalam proses memasak ditinggalkan oleh korban Ibu Nunung keluar rumah.

Selanjutnya api dapat dipadamkan sekira pukul 12.30 Wib berkat bantuan warga masyarakat dan 1 Unit Damkar Kab. Bandung serta 1 Unit Damkar dari PT Polypin, dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa hanya kerugian material yg belum bisa ditaksir.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd M.H mengatakan “Pihak Polsek Rancaekek secara sigap langsung mendatangi TKP kebakaran tersebut setelah menerima laporan dari warganya, hal ini sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat bahwa Polri khususnya Polsek Rancaekek akan selalu siap dan selalu ada untuk masyarakat di setiap kondisi apapun” terangnya.
(Taupik)