-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Jemput Dan Kawal Warga Yang Akan Melaksanakan Gebyar Vaksin Dosis Ke 1

Jumat, 07 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung dipimpin Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Asep Muharam SH, bersama melaksanakan penjemputan sekaligus pengawalan warga Banjaran usia Dewasa dan anak Usia 6 sampai 11 tahun, yang akan melaksanakan gebyar vaksin dosis pertama yang di selenggarakan oleh Polresta Bandung dalam Rangka kunjungan kerja Kapolri jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo,M.Si  bertempat di Dom Bale Rame Soreang kab Bandung .jumat (07/01/2022).

“Kita bersama sama warga kec.Banjaran,ikut medukung Program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi,maka dari itu kami telah siap kan 2 Buah Bis untuk menjemput sekaligus mengawal warga sebanyak 200 orang terdiri dari 30 orang dewasa dan 170 anak usia 6 sampai 11 tahun yang akan melaksanakan vaksinasi.ucap kanit Samapta.

Juga menambahkan kepada warga apabila nanti setelah selesai mengikuti vaksin, warga tersebut juga akan diantar kembali kerumah masing masing.

Sementara Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan apa yang dilakukan personilnya merupakan implementasi pelayanan Polri kepada masyarakat , dan Polri akan mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam percepatan vaksin bagi warga.

“Kegiatan vaksinasi secara massal ini dalam rangka penekanan pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, penegakan kedisiplinan masyarakat mematuhi Prokes. Serta gerakan wajib vaksin serta memakai masker di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Banjaran kab.Bandung” ucapnya.
(Taupik)