-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Pantau Giat Vaksinasi Di Puskesmas Cicalengka

Kamis, 13 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Asep Sopian bersama Personil gabungan melaksanakan Pengamanan dan pemantauan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cicalengka Jl.Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung. 

Awal tahun membuat Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi cukup tinggi karena pemerintah Desa melalui Rt dan Rw digerakkan serta adanya pemberlakuan pendisiplinan dalam segala pengurusan dalam pemerintahan maupun di kepolisian serta instansi lain yang memberlakukan kartu vaksin sebagai syarat utama sehingga masyarakat mulai sadar bahwa pentingnya vaksinasi  bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain dan kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH mengatakan bahwa, Kegiatan yang ada di wilayah binaan Bhabinkamtibmas diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.
(Taupik)