-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun Di SDN Wilkum Polsek Kertasari

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Kertasari, Polresta Bandung turut berperan aktif dalam menyukseskan akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin meminpin langsung dan kawal pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Sukapura, SDN Lodaya Ds. Tarumajaya, SDN Plered Cikembang dan Moch Matha Cikembang Kec.Kertasari Kab.Bandung, Rabu (13/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi anak ini sesuai dengan intruksi presiden untuk segera dilaksanakannya vaksinasi pada anak usia 6-11 Tahun,Iptu Ahmad Nurdin, mengungkpkan, personil yang monitoring ini merupakan Personil gabungan TNI – Polri dan Unsur kewilayahan. 

“Dalam kegiatan tersebut selain menjaga keamanan, juga memastikan keseluruhan proses vaksinasi berjalan lancar, tugas tambahannya adalah menghibur dan memotivasi anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin” serta memberikan hadiah makanan seperti Chiki kepada anak yang selesai di Vaksin, Alhamdulillah Anak anak Senang. Ungkap Kapolsek. 

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengharapkan agar para orangtua tidak ragu untuk membawa anaknya melaksanakan vaksin yang telah diintruksikan oleh pemerintah karena kegiatan vaksin ini sudah melewati uji klinis.

Waka Polresta Bandung AKBP DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.” Ucapnya.
(Taupik)