-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Pertama di SD Adetex

Selasa, 11 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Ivan Taufiq SH bersama Camat Pameungpeuk didampingi Danramil melaksanakan pemantaian Vaksinasi tahap ke 1 kepada para siswa siswi pelajar SD yang dilaksanakan di SD Adetex Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Selasa (11/1/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan,Vaksin ke 1 ini dilakukan dalam rangka memastikan siswa siswi umur 6-12 Tahun telah melakukan Vaksinasi untuk meningkatkan heard immunity.

Gerai vaksinasi presisi ini dilakukan oleh Tim Vaksinator . Selain itu, turut dibantu oleh sejumlah anggota Polsek Pameungpeuk menjadi tim vaksinator dan pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

Pada kesemapatan tersebut, Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan berpesan untuk para guru dan murid untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah diluar sekolah. Salah satunya selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

"Kedisiplinan kita bersama menjadi salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona. Mari kita lewati pandemi ini dengan aman, dan sehat," imbuh Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)