-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Terus Upayakan Bertambahnya Kesadaran Disiplin Masyarakat

Selasa, 04 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung Aipda Deni Gantira bersama anggota kembali terjun ke lapangan menggelar kegiatan patroli hunting system guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) sekaligus mengupayakan bertambahnya rasa disiplin terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Dari kegiatan kali ini, petugas patroli Polsek Soreang Polresta Bandung menyisir jalur obyek vital dan terpantau lakukan pendisiplinan terhadap masyarakat yang abai menjalankan protokol kesehatan dengan memberikannya teguran lisan juga memberikan masker secara gratis.

Sewaktu ditemui usai kegiatan Aipda Deni Gantira menjelaskan, jika pihaknya mengefektifkan kembali kegiatan patroli hunting system dengan menyisir wilayah, yang kebetulan menemukan warga yang tidak taat pada aturan disiplin protokol kesehatan.

“Kami efektifkan kembali kegiatan patroli hunting system dengan menyisir wilayah, kebetulan ada warga yang melanggar protokol kesehatan dan terjaring dari kegiatan ini. Maka dari itu kami memberikannya pengertian secara humanis dan teguran tertulis serta memberinya masker secara gratis agar selalu dipakai saat beraktivitas.” Jelasnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Drs RN Mulyadi, mengungkapkan guna mneurubnkan angka penyebaran dan pengendalian Covid 19. Untuk itu pihaknya mendukung agar usaha menekan penyebaran Covid-19 bisa semakin efektif.

“Seperti yang telah diberitakan sebelumnya pihaknya mendukung penuh agar program sebagai bentuk usaha menekan penyebaran covid-19 bisa semakin efektif, kemudian Unit Sabhara mendukungnya dengan patroli hunting system atau memburu pelanggar disiplin protokol kesehatan.” Ungkap Kapolsek Soreang.
(Taupik)