-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Resmikan Kantor Kecamatan Rajadesa Bupati Ciamis Kantor Baru Semangat Kerja Harus Baru

Sabtu, 01 Januari 2022

 

60MENIT.com-Resmikan Kantor Kecamatan Rajadesa Bupati Ciamis  Kantor Baru Semangat Kerja Harus Baru Sabtu.01 Januari 2022


60menit.com-CIAMIS-Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, didampingi Wakil Bupati Yana D Putra meresmikan Kantor Kecamatan Rajadesa pada Sabtu (01/01/2022). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis. 

          Bupati Ciamis Herdiat Sunarya


Dalam sambutanya, Bupati Ciamis menyampaikan dengan diresmikanya kantor baru diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 


"Dengan kantor baru, tentu semangatnya pun harus baru. Semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, " Ucap Bupati. 


Ia mengungkapkan, pembangunan kantor kecamatan dipandang penting semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan, apalagi yang sudah tidak representatif. 



Sehingga dengan dibangunnya perkantoran baru, diharapkan jadi motivasi pendorong untuk meningkatkan kinerja. 

"Kadang-kadang diantara para ASN ada yang pelayanannya kurang baik, mau tidak mau harus diterima dengan baik karena sudah menjadi kewajiban kita, "terangnya.


"Layani masyarakat dengan baik dengan ramah dan senyum," Singkatnya. 


Bupati melanjutkan, selain pembangunan kantor, pembangunan yang lainya pun seperti jalan dan jembatan selalu diutamakan meskipun harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. 


"Untuk pembangunan tahun ini tidak kurang dari 400 Milyar anggaranya, namun kalau harus merata susah karena sulitnya keuangan akibat refocusing, " Jelasnya. 


Sementara itu, Camat Rajadesa Yogi Ginanjar merasa bangga dan berterimakasih kepada Bupati Ciamis karena telah berkenan hadir untuk meresmikan kantor kecamatan Rajadesa. 


"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Ciamis yang telah berkenan hadir ditengah-tengah kesibukan, mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor baru ini dapat mengoptimalkan kinerja kita dalam melayani masyarakat," Ucap Yogi. 


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ciamis, Kepala BAPPEDA, Ketua MUI Rajadesa, Unsur Muspika, Para Kepala Desa se Kecamatan Rajadesa, Karangtaruna serta para tamu undangan lainya. 


syarif nurdin/As