-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Adanya Kemacetan, Unit Lantas Polsek Cileunyi Atur Lalin di Sekitar Pasa Sehat Cileunyi

Senin, 14 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka unit lalu lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan pengaturan arus lalin di Sekitar Pasar Sehat Cileunyi. Senin (14/02/2021).

Selain itu, petugas menghimbau kepada pengguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan wajib pakai masker guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat di konfirmasi Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan "kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi dan siang sore dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi, Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalin di pasar tradisional Sehat Cileunyi yang rawan akan terjadinya kemacetan. ” ucapnya.

Diharapkan, Kata Kapolsek masyarakat pada agar selalu mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada, guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas.

“Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud pelayanan Kepolisian presisi kepada masyarakat ,” Ujarnya.

“Sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Cileunyi dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas,” tutup Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)