-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid 19, Aiptu Heri Garnia Himbau Prokes Kepada Anak Sekolah dan Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Rabu, 16 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Aiptu Heri Garnia himbau protokol kesehatan Kepada Anak Sekolah dan Pemuda yang sedang nongkrong yang beralamat diKp. Cipeundeuy Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung menyasar Para Pemuda dan anak sekolah yang berada diwilayah Desa Binaannya Desa Cikancung, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. 

"Pada Kesempatan tersebut Aiptu Heri Garnia memberikan himbauan-himbauan tentang prokes kepada Anak Sekolah dan Pemuda yang sedang Nongkrong diKp. Cipeundeuy Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yepatnya di RTH Cikancung ," kata Aiptu Heri Garnia, Rabu ( 16/02/2022 ). 

Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH Ia menambahkan, dimasa pandemi covid-19 pihaknya juga mengajak Para Warga Masyarakat bagi yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi. Dimana tujuan vaksin tersebut untuk meningkatkan herd immunity. 

"Pada kesempatan tersebut kami juga mengajak Warga Masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Cikancung,"tutupnya.
(Taupik)