-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Di Wilayah Kecamatan Banjaran, Anggota Unit Reskrim Melaksanakan Operasi Pekat

Kamis, 17 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polresta Bandung, Polda Jawa Barat Polsek Banjaran menggelar Ops Pekat di wilayahnya,Kegiatan digelar menindak lanjuti dengan ada nya warga yang masih mengkonsumsi minuman keras beralkolhol khusus nya di wilayah Kec.Banjaran.

Maka Dengan ini Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH memerintahkan anggotanya melalui Anggota Unit Reskrim untuk menggelar Ops Pekat Di wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Kegiatan Ops Pekat ini yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Banjaran, dalam rangka penindakan Penyakit Masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Dengan menargetkan peredaran minuman keras yang di jual di warung-warung dan kios milik warga yang di jadikan tempat menjual miras tersebut.ucap kapolsek.

Kapolsek Banjaran menambahkan upaya yang dilakukan oleh Anggota Kami seperti Barang Bukti Miras diamankan di Mapolsek walaupun jumlahnya tidak banyak, barang bukti tersebut tetap di amankan oleh Anggota, dan untuk pemilik warung/kios  diminta untuk membuat surat pernyataan. 

Dan tentunya dalam pelaksanaan Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, Tegas Kapolsek.
(Taupik)