-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Penerapan PPKM Level 3 Di Wilayah Cikancung Personil Polsek Cikancung Kembali Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Prokes 5M

Sabtu, 19 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung bagikan masker secara gratis kepada warga yang berada disekitar Pasar maju bersama Ciluluk Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung serta berikan himbauan tentang prokes 5M. Sabtu ( 19/02/2022 ).

Pada pelaksanaan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Cikancung Ipda Iwan Darmawan, SH memimpin secara langsung jalannya kegiatan tersebut kemudian pelaksanaan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan sekitar Pasar Maju Bersama Ciluluk dengan menyasar setiap warga masyarakat, para pedagang dan pembeli di sekitaran Pasar Maju Bersama Ciluluk.

Personil Polsek Cikancung dalam melaksanakan kegiatan tersebut memberhentikan beberapa warga yang berada di sekitar Pasar yang terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker. Kemudian personil Polsek Cikancung bagikan masker secara gratis serta memberikan himbauan kepada warga tersebut tentang pentingnya mentaati dan menjalankan protokol kesehatan demi diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Melalui Kanit Reskrim Polsek Cikancung Ipda Iwan Darmawan, SH mengatakan “pembagia masker secara gratis ini dalam rangka penerapan kembali PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Cikancung guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Cikancung demi terciptanya kembali Cikancung Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid 19” tuturnya.
(Taupik)