-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungan Bupati Bandung Bpk.H.M. Dadang Supriatna, S.IP, M.Si Dalam Rangka Peresmian Revitalisasi Sungai Cikeruh dan Sungai Citarik Kec.Rancaekek

Kamis, 17 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan pengamanan Kunjungan Bupati Bandung Bpk.H.M. Dadang Supriatna, S.IP, M.Si Dalam Rangka Peresmian Revitalisasi Sungai Cikeruh dan Sungai Citarik Kec.Rancaekek dan Kec.Cicalengka Program kegiatan 99 hari kerja Bupati Bandung. Kamis 17/02/2022.

Pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 Pukul 13.20 s.d 14.35 WIB, bertempat di Bendungan Ciyasana Kp.Pintu Aer RT.01 RW.05 Desa Rancaekek Kulon Kec.Rancaekek Kabupaten Bandung Telah dilaksanakan pemantauan kegiatan kunjungan Bupati Bandung Bpk.H.M. Dadang Supriatna, S.IP, M.Si dalam rangka Peresmian Revitalisasi Sungai Cikeruh, Sungai Citarik Kec.Rancaekek dan Kec.Cicalengka program kegiatan 99 hari kerja Bupati Bandung.

Pada kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Provinsi Jabar Bpk.Endang K, Setdis DPUTR Kab.Bandung Bpk. Endang Kusmanto, ST, M.M.  Kabag Etbang Kab.Bandung Bpk.Yayan Suheryan, Staf Ahli Kab.Bandung Bpk.Drs.H.Agus Pirman, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bpk.H.Marlan S.Ip M.Si,  Camat rancaekek Bpk.Drs.Baban Banjar, Camat Cicalengka Bpk.H.Cucu Hidayat SH, Camat Cikancung Bpk.Maksum, Camat Nagreg Bpk.Ahmad Arifin, S.Sos.M.SI, Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru, S.Pd., M.H, Danramil 2401/Rancaekek Kapten Cbh Subardi, Para kepala Desa Se-Kec.Rancaekek dan Perwakilan Kepala Desa Kecamatan Cicalengka.

Bupati Kab. Bandung mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak atas terlaksana nya kegiatan Revitalisasi sungai sehingga  berjalan aman dan lancar. Kedepannya bahwa sungai Cikeruh dan Citarik untuk pemeliharaan bertanggung jawab kepada Camat dan warga masyarakat sekitar bantaran sungai.

Bupati Bandung mengatakan rencana ke depan akan membuat Danau diwilayah Rancaekek dengan tujuan untuk menampung air sementara sebelum mengalir ke Sungai Citarum dan pusat rekreasi dengan menggunakan tanah carik yang berada di Kecamatan Rancaekek.

Kegiatan Bupati Kab. Bandung meresmikan Revitalisasi Sungai Cikeruh dan Sungai Citarik Kec.Rancaekek dan Kec.Cicalengka, merupakan program kerja Bupati 99 hari dengan anggaran dana APBD dan  bantuan dari  pengusaha yang berada diwilayah Kecamatan Rancaekek Cicalengka, pengusaha wilayah kab.Sumedang dimana bahwa program ini adalah janji Bupati pada saat Kampaye.
(Taupik)