-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Dan Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Ke Pedagang Dan Pengunjung Di Sekitar Pasar Dangdeur Rancaekek

Senin, 21 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menghadapi masa penerapan PPKM Level 3 Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam kemudian berikan himbauan tentang prokes 5M kepada pedagang dan pengunjung pasar dangdeur rancaekek. Senin 21/02/2022.

Personil gabungan piket Polsek Rancaekek kembali laksanakan patroli malam dalam rangka cek kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di masa penerapan PPKM Level 3 di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Pada pelaksanaan patroli malam kali ini, personil Polsek Rancaekek datangi para pedagang yang ada di sekitar pasar dangdeur kemudian ingatkan para pedagang bahwa selama penerapan PPKM Level 3 jam oprasional para pedagang dibatasi guna menghindari terjadinya penyebaran virus covid 19.

Kemudian personil berikan edukasi agar masyarakat memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 terutama Toko tersebut jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid. 19 . dan apa bila ada pengunjung diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh  serta jaga jarak dan pelayan loket pembayaran  menggunakan masker serta faceshield. 

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., MH melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat.
(Taupik)