-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Aktivitas Masyarakat, Polsek Soreang Patroli Harkamtibmas

Selasa, 22 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polisi Sektor Soreang Polresta Bandung selalu rutin melaksanakan giat patroli harkamtibmas di seputaran wilayah hukum. Patroli harkamtibmas ini dilakukan sebagai upaya aparat kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Soreang.

Dengan menggunakan mobil dinas, regu patroli Polsek Soreang melaksanakan patroli siang, singgah di simpang minimarket. Selasa (22/02).

Kehadiran regu patroli dari Polsek Soreang di lokasi tersebut ditujukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik berupa tindakan kriminalitas maupun laka lantas di kawasan Cingcin Soreang.

Salah satu personel patroli yaitu Ahmad Kusnadi menuturkan, “kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dapat meminimalisir niat pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya seperti pungli dari para premanisme dan juga laka lantas yang mungkin terjadi di lokasi,”.

Seperti terpantau redaksi, beberapa polisi ini mengimbau kepada warga agar selalu patuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker dan juga taati peraturan lalu lintas saat sedang berkendara.

Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol Drs RN Mulyadi mengungkapkan “Mari kita bersama-sama jaga keamanan lingkungan masing-masing. Bagi warga yang sedang mengemudi di jalan kami imbau untuk selalu disiplin patuhi aturan lalu lintas, jangan membahayakan diri sendiri, selain itu jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah tertular Covid-19,” tandasnya.
(Taupik)