-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Gabungan Polsek Rancaekek Gelar Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di depan Mako Polsek Rancaekek

Sabtu, 19 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pawas Polsek Rancaekek AKP Ajat Jatnika pimpin Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di depan Mako Polsek Rancaekek dalam rangka PPKM Level 3. Sabtu 19/02/2022.

Sehubungan telah diberlakukannya kembali PPKM Level 3 dei wilayah Kab. Bandung dalam rangka pencegahan virus covid 19, Personil Polsek Rancaekek gelar Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek.

Dalam pelaksanaan Ops tersebut masih banyak di temukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan contohnya tidak memakai masker. maka dengan itu personil Gabungan berikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kemudian personil Polsek Rancaekek bagikan masker secara gratis dan terlebih dahulu diberikan tindakan sosial berupa Pus Up bagi warga yang tidak menggunakan masker. Hal tersebut dilakakukan agar masyarakat mendapatkan epek jera.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH mengatakan “kegiatan ops penegakan disiplin protokol kesehatan ini akan terus dialaksanakan selama pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kec. Rancaekek” terangnya.
(Taupik)