-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Vaksin Booster Kepada Karyawan PT. Feng Tay

Sabtu, 19 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19 Omicron diwilayah Kabupaten Bandung, Polresta Bandung melaksanakan vaksinasi booster di PT. Feng Tay Indonesia Jl. Raya Banjaran No.529, Sukasari, Kec. Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar secara serentak yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang terpusat di Pamekasan Jawa Timur.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan saat vaksinasi booster tersebut diikuti sebanyak 1.500 karyawan PT. Feng Tay.

"Hari ini ada 1.500 karyawan Feng Tay yang dilakukan vaksinasi booster,"katanya setelah meninjau langsung vaksinasi booster. Sabtu,(19/2/2022).

Kombes Kusworo menambahkan sesuai dengan arahan Kapolri saat video converense menjelaskan mulai minggu depan vaksinasi harus terus ditingkatkan guna mencegah penyebaran Covid-19 Omicron.

"Minggu depan kami akan tingkatkan vaksinasi, khusus yang telah divaksin kedua tidak perlu menunggu 6 bulan dan lansia diusahakan minimal sudah dosis ke dua,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya akan menyampaikan kepada seluruh jajaran Polsek untuk terus sosialisasikan Inmendagri Nomor 10 Tahun 2022 terkait disiplin protokol kesehatan.

"Dimasa PPKM Level 3 ini kami dan jajaran polsek akan terus melakukan himbauan - himbauan protokol kesehatan khususnya terkait pemakaian masker,"pungkasnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana beserta PJU Polresta Bandung, Kapolsel Pamengpeuk, Camat Pameungpek serta Direksi PT. Feng Tay Indonesia.
(Taupik)