-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI – POLRI Dalam Menanggulangi Penyebaran Virus Covid 19 Dengan Gelar Oprasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Sekaligus Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat

Senin, 21 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung di masa Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dan cara membagikan masker gratis. Senin 21/02/2022.

Personi Polsek Rancaekekbersama personil Koramil Rancaekek gelar ops penegakan disiplin kesehatan di depan mako Polsek Rancaekek dengan sasaran para pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat.

Pada kesempatan tersebut Panit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ipda Asep dadan pimpin gelar ops tersebut, kemudian personil gabungan memberhentikan beberapa pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

Dikarenakan masih banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan contohnya yang tidak memakai masker, maka dengan itu personil gabungan TNI - POLRI memberikan himbauan kepada masyarakat supaya bahu membahu untuk mencegah atau meminimalisir penyebaran Virus C 19 yang sampai saat ini semakin meningkat, setelah itu sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd MH menuturkan “selain memberikan himbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis, personil gabungan laksanakan giat Gaktiblin kepada masyarakat yang tidak menghiraukan protokol kesehatan  seperti tidak menggunakan masker dengan secara langsung diberikan peringatan berupa teguran atau pun tindakan fisik berupa push up sebagai efek jera” terangnya.
(Taupik)