-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GIAT RUTIN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK BANJARAN

Rabu, 09 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Polsek Banjaran rutin melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polsek Banjaran . Rabu (09/03/22).

Pelaksanaan Penyemprotan berupa cairan disinfektan dilakukan untuk menyemprot lingkungan Mako Polsek Banjaran secara menyeluruh, mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, Kamar mandi, Mushola hingga sampai dengan ruang tahanan.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH., menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah penularan Virus Corona di Lingkungan Mako Polsek Banjaran dan secara langsung memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus corona, ungkapnya.

“Penyemprotan Disinfektan ini akan kita lakukan secara rutin, ini menjadi penekanan karena setiap hari jumlah pasien positip covid-19 di wilayah Kec.Banjaran terus bertambah.tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan , dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan varian omicron, strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. 

Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,maka dari itu  penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 terutama denga adanya varian Baru Omicron tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Banjaran dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19,sehingga Pelayanan Publik pun Dapat Berjalan dengan Maksimal. Tutup Kompol Catur.
(Taupik)