-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Keselamatan Lodaya 2022 Kembali Digelar, Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek Himbau Pengguna Jalan Untuk Tetap Mematuhi Rambu Lalulintas Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 12 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung kembali gelar Ops Keselamatan Lodaya 2022 dan himbau pengguna jalan untuk taat lalulintas dan taat protokol kesehatan. Sabtu 12/03/2022.

Ops Keselamatan Lodaya 2022 kembali digelar di sekitar simpang dangdeur, Personil unit lantas Polsek Rancaekek menghimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun lebih agar selalu mentaati rambu lalulintas dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Dengan masih diterapkannya PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung, Personil Unit lalu lintas Polsek Rancaekek cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan bagi warga yang melintas di sekitar simpang dangdeur baik yang memakai kendaraan maupun yang berjalan kaki.

Kemudian maish ditemukan warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, oleh karena itu personil Polsek Rancaekek kembali bagikan masker kepada semua warga yang didapati tidak menggunakan masker.

Dengan tidak bosannya Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek terus berikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Rancaekek untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan “Pelaksanaan ops eselamatan Lodaya hari ini saya perintahkan kepada anggota untuk tetap mengecek kepatuhan warga yang melintas di sekitar simpang dangdeur dalam menjalankan protokol kesehatan, apabila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker agar anggota segera berikan pemahaman tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama kemudian berikan masker kepada warga secara gratis” tutupnya.
(Taupik)