-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Monitoring Dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksin Bagi Warga Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek

Senin, 28 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka percepatan vaksinasi, Puskesmas Nanjung Mekar gelar vaksinasi bagi warga Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek. Senin 28/03/2022.

Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh Puskesmas Nanjungmekar dengan sasaran warga yang Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gor desa Sangiang guna percepatan vaksinasi bagi seluruh warga Desa Sangiang agar semua warga Desa Sangiang mendapatkan vaksinasi guna menghindari dari dampak penyebaran virus covid 19.

Vaksinasi tersebut menyasar kepada warga yang telah berusia 12 tahun sampai lansia dengan terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan meliputi cek kandungan kadar gula darah dan cek tensi tekanan darah. Apabila dinyatakan sehat maka akan dilanjutkan dengan pemberian vaksin.

Pada Kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek dengan tidak bosannya mengingatkan kepada seluruh warga binaanya untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menggunakan masker dan menjaga jarak untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah binaanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi kami dari pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)