-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Pantau Kegiatan Vaksinasi Di GOR Desa Sukamanah

Selasa, 08 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Rancaekek di GOR Desa Sukamanah. Selasa 08/02/2022.

Polsek Rancaekek terus pantau seluruh kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Rancaekek guna percepatan vaksin dan tercapainya herd imunnity bagi warga masyarakat khususnya warga masyyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakn oleh Puskesmas Rancaekek yang dilaksanakan oleh Puskesmas Rancaekek yang bertempat di Gor Desa Sukamanah dengan sasaran warga Desa Sukamanah yang akan melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, ke 2 maupun dosis ke 3 (booster).

Personil Polsek Rancaekek dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin merdeka anak tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Seluruh peserta gebyar vaksin baik dari team kesehatan maupun  warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan vaksin diberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh peserta yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Pelaksanaan gebyar vaksin ini guna memperkuat herd imunity bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat rancaekek agar terhindar dari bahaya virus covid 19” terangnya.
(Taupik)