-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN KEPADA TUHAN YME, PERSONIL POLSEK BANJARAN MENGIKUTI PENGAJIAN RUTIN

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Polsek Banjaran Polresta Bandung mengikuti  kegiatan pengajian rutin bergabung dengan Giat Binrohtal Polresta Bandung yang diadakan di Mesjid Baitul Muhaimin Mapolresta Bandung via aplikasi zoom meeting.

Dengan Tema Binrohtal Pada kesempatan kali ini menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan adalah “ DENGAN HIKMAH RAMADHAN, NUZULUL QUR'AN DAN IDUL FITRI KITA GAPAI KETAKWAAN MELALUI PENINGKATAN KEPEDULIAN SOSIAL MENUJU POLRI PRESISI ".

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan, kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri Dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang. 

Kapolsek menambahkan dengan mengikuti pengajian yang rutin di laksanakan setiap hari kamis ini kapolsek Berharap  untuk mengingatkan serta jadi tempat para anggota Polsek ini berintrofeksi diri serta mempertebal iman kepada Allah SWT karena kita sebagai Anggota Polri adalah manusia juga dan tak luput dari kekurangan.”jelas nya.
(Taupik)