-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tinjau Vaksinasi di Baleendah, Kapolresta Bandung Ucapkan Selamat Hari Perawat

Kamis, 17 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di  GOR Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster).

Ada yang menarik pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, dimana bertepatan dengan Hari Perawat Nasional 2022. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo memberikan kejutan kepada para nakes.

"Kami dari Polresta Bandung hari ini mengucapkan selamat hari perawat nasional tahun 2022,"katanya. Kamis,(17/3/2022).

Ia menambahkan pada tahun ini, peringatan Hari Perawat Nasional 2022 masih tetap berlangsung di tengah pandemi Covid-19 dan peringatan tersebut mengusung tema 'Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat Bebas dari Covid-19'.

"Sesuai dengan tema ini menyiratkan harapan para perawat akan kesehatan masyarakat Indonesia dimasa pandemi Covid-19,"ujarnya.

Perlu diketahui, sejak pandemi Covid-19 pada awal tahun 2020 di Indonesia. Perawat mengambil peran penting dan terus menjalankan tugasnya meski berada di tengah ancaman risiko penularan Covid-19 yang sangat tinggi.

"Sekali lagi saya pribadi mengucapkan selamat Hari Perawat Nasional, karena dengan hadirnya perawat saat ini telah turut serta membantu dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi,"tutupnya.
(Taupik)