-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tedi Kusyadi Sambang dan Pelayanan Masyarakat di SDN Haurpugur dan SMP PGRI Haurpugur

Senin, 04 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Tedi Kusyadi sambang dan laksanakan yanmas pengaturan lalin di depan SDN Haurpugur dan SMP PGRI Haurpugur serta cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan. Senin 04/04/2022.

Aiptu Tedi Kusyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur selalu monitoring keadaan di wilayah binaanya setiap saat, salah satu kegiatan yang di monitoring yaitu pelaksanaan pembelajaran yang dimulai secara tatap muka bagi seluruh sekolah baik tingkat dasar sampai tingkat menengah.

Pada pagi hari ini Aiptu Tedi Kusyadi melaksanakan monitoring kegiatan pembelajaran secara tatap muka di Seolah Dasar Negeri 1 dan 2 Haurpugur dan SMP PGRI Haurpugur, salah satu kegiatan yang dilaksanakan saat monitoring yaitu melaksanakan pengaturan lalu lintas di tempat tersebut.

Pada kesempatan itu juga Aiptu Tedi Kusyadi tidak lupa cek kepatuhan baik bagi siswa dan tenaga pengajar dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan berikut handsanitizer.

Aiptu Tedi Kusayadi mengajak kepada seluruh warga binaanya untuk selalu mentaati protokol kesehatan walaupun saat ini angka penyebaran virus covid 19 mulai menurun namun jangan sampai kita lengah yang dapat merugikan kita semua.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “Setiap bhabinkamtibmas harus selalu update tenntang situasi di wilayah binaanya dan selalu memberikan pelayanan yang prima kepada warga binannya agar rakyat semakin dekat dan cinta kepada pihak Kepolisian” terangnya.
(Taupik)