-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Cileunyi Monitoring SPBU Yang ada di Wilayah Cileunyi

Senin, 25 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mengantisipasi adanya kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Unit Samapta Bripka Hafi Misno melakukan giat monitoring SPBU yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi Salah satunya SPBU Cikalang. Senin (25/04/2022).

Monitoring yang dilakukan personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung tersebut bertujuan untuk mengecek ketahanan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan juga mengantisipasi adanya kelangkaan BBM menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. dengan adanya Hal tersebut mengatakan bahwa Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kelangkaan dan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Cileunyi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Dari penjelasan pengawas /penanggung jawab SPBU bahwa sejauh ini Bahan Bakar minyak selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri stok masih aman dan terpenuhi." Katanya.

Dimana dari pihak Pertamina rutin menyuplai BBM berupa Premium, Pertalite, Pertamax serta Dexlite ke SPBU di Cikalang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Disamping itu Bripka Hadi Misno juga menghimbau kepada pengawas dan karyawan di SPBU agar senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun guna sebagai upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung," imbauhnya.
(Taupik)