-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Pantau Ketersediaan Minyak Goreng Di Wilayah Binaan

Selasa, 05 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melaksanakan pemantauan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya di pasaran terutama di pasar tradisional maupun pasar modern.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa banjaran kulon Bripka Sobari melaksanakan sambang sekaligus melakukan pengawasan dan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko Griya Banjaran.selasa (05/04/22).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada Toko Penjual eceran minyak goreng untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan minyak goreng.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan,bahwa Kegiatan pengecekan ini kami lakukan setiap hari di pasar tradisional maupun pasar modern, ucap nya.

Lanjut Kapolsek Banjaran menjelaskan Bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan pemantauan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dipasar hingga toko swalayan sehingga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan.

“Kami akan terus lakukan pemantuan dan pengawasan ketersediaan kebutuhan pokok khususnya sembako di wilayah Kecamatan Banjaran ,” jelas Kapolsek.
(Taupik)