-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Kegiatan Posyandu Di Wilayah Binaan

Senin, 11 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran kulon Bripka Sobari melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil yang bertempat Kp. Pintuloji Rw 6 Ds. Banjaran Kulon.Senin (11/04/2022). 

Bripka Sobari mengatakan, kegiatan pelayanan Posyandu dilakukan untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu hamil setiap bulannya yang dicatat oleh petugas puskesmas dan kader Posyandu.

"Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan disetiap warga masyarakat, yang dilakukan pihak dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas sebagai tempat pelayanan bagi warga yang ada," terangnya.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH melalui Bhabinkamtibmas nya mengatakan, dengan Adanya kegiatan Posyandu di setiap desa diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, baik tentang kesehatan Balita maupun menekan angka kematian, semoga dengan Posyandu akan selalu terwujud Balita yang sehat dan kuat sesuai program pemerintah, karena Balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menggantikan generasi tua. terang nya.

Kapolsek juga Berpesan kepada Anggota Bhabinkamtibmas nya agar selalu memonitor kegiatan masyarakat dan tidak lupa Bhabin juga berikan himbauan terkait vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk bisa mudik tahun ini,maka di beritahukan kepada warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman sesuai anjuran pemerintah agar di vaksinasi Dosis lanjutan (Booster). jelas ya.
(Taupik)