-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Bulan Ramadan Polsek Pameungpeuk Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Padatnya Arus Kendaraan

Senin, 11 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ipda Agus Gusdimansyah dibantu Jajaran Dinas Perhubungan rutin setiap paginya dan sore melakukan Pengaturan Lalu Lintas di sepanjang jalur Jalan Raya Banjaran Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Senin (11/4/2022).

Hal tersebut dilakukan oleh Ipda Agus yang sebelumnya mengantisipasi kepadatan karena musim hujan dan tentunya pada Bulan Ramadan yang membuat arus kendaraan berjalan padat terlebih masuk keluarnya karyawan karena sebagian besar wilayah Pameungpeuk adalah kawasan Industri.

Banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai sehingga perlunya keberadaan petugas kepolisian lalu lintas dan Sabhara Polsek Pameungpeuk terkait dilapangan untuk upaya mengurangi kepadatan kendaraan.

Dalam arahannya Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH merangkan bahwa jajarannya melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari untuk mengantisipasi kepadatan di beberapa titik karena sepanjang jalan raya banjaran terdapat titik wilayah industri.

"Kita antisipasi kepadatan sepanjang jalur jalan raya banjaran pameungpeuk agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam perjalanan" Ujar Kompol Ivan.
(Taupik)