-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Jadi TNI AU Ke 76 Tahun 2022 Menjadi Momentum Titik Lepas Landas Ke Masa Depan Yang Lebih Baik

Sabtu, 09 April 2022

 

 

60MENIT.com-Hari Jadi TNI AU Ke 76 Tahun 2022 Menjadi Momentum Titik Lepas Landas Ke Masa Depan Yang Lebih Baik.Sabtu,09/04/2022

60MENIT.com-Bandung-Momentum Hari Jadi TNI AU Menjadi Titik Lepas Landas Ke Masa Depan Yang Lebih Baik.

“ Saya yakin, setiap personel TNI Angkatan Udara mampu menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya”.

Demikian antara lain amanat Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., selaku inspektur upacara pada Peringatan Ke-76 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2022 Bertempat di Mako Lanud  Husein Sastranegara. Sabtu (9/4/2022).


Lebih lanjut Kasau menyampaikan, bangsa ini membutuhkan kehadiran keluarga besar TNI Angkatan Udara untuk saling bergotong royong dengan dilandasi jiwa kedisiplinan yang inspiratif.

“Semoga, momentum hari jadi tahun ini dapat menjadi titik lepas landas kita ke masa depan yang semakin baik”.



Diakhir amanatnya Kasau mengatakan Kita patut bersyukur, di tengah berbagai ujian bangsa tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina.



Upacara secara intern Satuan  ini selaku Komandan Upacara Kapten Adm Chafidz Hakim Hidayat, S.T.,  Kasibinpersman Lanud Husein Sastranegara  dihadiri oleh Kadisops Letkol Pnb Yulius Marvien Aryaka, M.Si, Kadispers Mayor Adm Joko Kusbandono, M.tr., SOU., Kadislog Letkol Kal Julianto, S.T., Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.S.iT., dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.


ASEP SUNANDAR-RED//HMS PENERANGAN LANUD HUSEIN