-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri BUMN

Minggu, 24 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH memimpin langsung pengamanan jalur dan lokasi kunjungan Menteri BUMN RI H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. di Kp. Girang Rt. 05 / 15 Desa Ciapus Kec. Banjaran Kab. Bandung.

Adapun Kunjungan Menteri BUMN  ini dalam rangka Peninjauan Lokasi Social Park dan Bakti di Bulan Suci Sekaligus pemberian santunan / bingkisan kepada anak yatim piatu.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan, Pengamanan ini dilaksanakan tidak lain untuk menjamin keamanan, dan kelancaran kunjungan kerja Menteri BUMN di Wilayah Hukum Polsek Banjaran.

“Untuk keamanan menteri, kita di Bantu juga Personil Dari Polresta Bandung, dimana para personel dibagi dibeberapa titik lokasi, mulai dari jalur yang akan dilewati menteri bersama rombongan, maupun lokasi yang menjadi tujuan menteri,” terang kapolsek.

Selama kegiatan tersebut acara berjalan dengan tertib dan lancar, dengan di tempatkan nya beberapa personil telah di tempatkan di sejumlah jalur yang menjadi rawan kepadatan arus lalin untuk mengatur perlintasan dan tempat acara di selenggarakanya acara tersebut, sehingga arus lalin berjalan seperti biasa dan tidak ada kegiatan masyarakat yang terganggu.

pengamanan tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya, ucap kompol Catur.
(Taupik)