-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia Polresta Bandung Yang Di Gelar di PT VONEX Rancaekek

Sabtu, 02 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Rancaekek Kompol nanang HS, S.Pd., M.H pantau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia Polresta Bandung yang di gelar di PT VONEX Rancaekek. Sabtu 02/04/2022.

Pada hari Sabtu tanggal 02 April 2022 Polsek Rancaekek gelar Vaksinasi serentak Indonesia Polresta Bandung yang di gelar di PT VONEX Rancaekek dengan alamat Jl. Raya Garut-Bandung Desa Linggar Kec.Rancaekek Kab. Bandung.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak kali ini menyasar ke karyawan PT Vonex Rancaekek dan juga terbuka bagi masyarakat umum khususnya warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek dengan jumlah peserta yang dapat di berikan vaksinasi sebanyak 702 Orang.

Sedangkan target utama pemberian vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini yaitu bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis ke 3 atau vaksin Booster, namun bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan vasin dosis pertama dan dosis ke dua juga tetap dilayani.

Pada pelaksanaanya seluruh peserta vaksin melakukan pendaftaran terlebih dahulu di meja 1, kemudian melakukan Skrining di Meja 2 dan setelah dinyatakan lulus Screening peserta bisa dilakukan Vaksinasi di meja 3. Setelah Vaksinasi peserta di tempatkan di tempat observasi selama 30 Menit untuk menganalisa Kondisi peserta setelah di Vaksin dan setelah dinyatakan tidak ada gejala setelah vaksinasi maka peserta di persilahkan kembali ke rumahnya masing – masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H megatakan “pelaksanaan vaksin serentak ini guna percepatan vaksin bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Rancaekek kemudian pihak Polsek Rancaekek akan terus monitoring dan laksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib” tutupnya.
(Taupik)