-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 2 Di Wilkum Polsek Banjaran

Senin, 11 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Penegakan Prokes dengan melaksanakan Patroli Gabungan Penanggulangan Covid-19 dalam rangka PPKM Level-2 di Wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung Senin(11/04/2022),Pukul  10.00 WIB s/d selesai Kegiatan Kali ini dilaksanakan di sekitar depan kantor kecamatan dan alun-alun banjaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banjaran beserta Gabungan instansi Pemerintahan Kec.Banjaran dengan sasaran Patroli pengawasan kepada Toko, warung makan, pedagang kaki lima, lapak jajanan dan sejenisnya,Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Himbauan agar selalu mematuhi 5 M, disiplin terapkan Prokes dan segera ikut Vaksin, Membubarkan kerumunan, Pembagian masker bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Personil melakukan pengecekan bagi Pengguna jalan yang tidak memakai masker, menghimbau agar selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari kerumunan.ucap kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH saat di konfirmasi di tempat kerja nya.

Melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M dan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan,dan himbauan terkait vaksinasi Dosis lengkap atau Booster karena menjadi syarat bagi warga yang akan melaksanakan mudik di tahun ini.

Pada kesempatan tersebut personil juga membagikan masker gratis kepada warga,serta himbauan untuk tidak mengulangi kesalahan nya.tegas kapolsek.
(Taupik)